Meskipun Kere Harus Tetap Aktif dan Kreatif

Your Ads Here

LightBlog
Responsive Ads Here
SELAMAT DATANG DI BLOG BOCAH-KERE-AKTIF

Wednesday

Tak Bisa Menginstal Aplikasi Di PC

selamat pagi ga.
Nah kali ini mimin akan membagikan tips Cara Mengatasi Aplikasi Pada PC Yang Tak Bisa Diinstall.

OK, suatu saat ada sesuatu yang cukup penting dan harus install aplikasi, nah kog saya coba dicoba gak bisa dan gagal terus menerus. sampe coba download lagi tetep adja gagal. hmmmm ada apa inie yaw?

Saya otak atik ini itu kog tetep saja gak bisa. caricara di Mbah Gugel tetep saja gak bisa.
hadoow ini ada apa nie dengan laptop temen saya ini yah.. hmmm


nah alhasil saya ketemu dengan tersangkanya, 😁

1.saya buka di C:/Program File
2.nah ternyata ada antivirus Mc Afee, Smadav, Avast, dan satu lagi aku lupa namanya.
busyeet dah,
3.aku uninstall semua ku sisakan Avast dan Smadav,
4.dan coba install aplikasi nya yang tadi, dan apa yang terjadi . . . . . . . ..
5.BERHASIL! siiippp daah. 😁😁😁

Nah ini buat pengalaman saja buat semuanya, memang antivirus itu perlu, tapi kalau banyak antivirus yang diinstall malah akan pada berantem sesama antivirus, dan menyebabkan sistem crash.
komputer jadi sering hang, error, lemot, dan kawan kawannya yang bikin stress, hhaha

maka install saja 1 atau 2 antivirus, 1 antivirus lokal yang 1 antivirus luar negri, hhee

OK, segitu dulu yach tips dari Bocah Kere Aktif kali ini, semoga bermanfaat.

sampai jumpa